Pages

Pasang Alarm Menggunakan Lagu Mp3



Terkadang kita sudah bosan dengan bunyi2 alarm yang biasa kita dengar, bunyi ting..tong..tuing..tuing..ring..ring..ding..dong..denblarrrrr...demblarrrr justru membuat telinga panas, dan alhasil, suara-suara seperti itu sudah pasti kita cuekin. ya gak???

Music Alarm Clock berbeda sekali, cara membangunkan penggunanya diinovasikan dengan berbagai cara dan media. Mulai dari bunyi lagu dari file mp3 sampai dengan file video diputar untuk mengingatkan kita. Misalnya untuk membangunkan tidur, kita bisa menset lagu rock and roll sehingga kita “bersemangat”, untuk mengingatkan kita akan beristirahat, mungkin bisa diputar lagu yang sedikit berbau jazz, dan lain-lain.

Music Alarm Clock support pemutaran CD juga sebagai media alarm, selain itu, file-file format yang didukung antara lain adalah WAV, AVI, MPG, MP3.
Terdapat juga fungsi Auto-Shutdown yang bisa membuat kita tidak perlu khawatir lupa mematikan komputer, menset alarm untuk jangka mingguan, bulanan dan hari-hari khusus saja. Alarm menjadi tidak menakutkan lagi ketika kita pasang lagu sebagai pengingat di Windows.

Berikut ini fitur-fitur lainnya :
* “Always on top” feature
* Separate displays for time, date and day of the week
* Possibility to position the main screen anywhere on the screen
* Detection of another running copy hiding in the system tray
* Auto-save of settings
* Full install/uninstall support
* Pure Win32 API code
* Set your video as screensaver

Masukkan Username + Key Di Bawah Ini biar menjadi FULL VERSION

Name: Team EXPLOSiON
Serial : a1w06251x98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar